-->

Iklan

Bentuk Rasa Syukur di Hari Ulang Tahun Pertamanya, PT DDSI Adakan Family Gathering

Minggu, 16 Oktober 2022, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T04:26:41Z

 

B1, BOGOR - Merayakan Hari Ulang Tahunnya yang pertama PT Della Ding Sheng Indonesia (PT. DDSI) yang berlokasi di Jalan Raya Bojongmangu Kampung Cihanjuang Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, bersama manajemen perusahaan, dan puluhan Karyawan terbaiknya mengadakan acara Family Gathering di Taman Wisata Matahari Puncak Bogor, selama dua hari Sabtu dan Minggu 15-16 Oktober 2022. Dalam acara Family Gathering tersebut mengambil tema "Maju Bersama dengan PT DDSI". 


Menurut Direktur PT DDSI Deni Zulkarnaen, memang PT DDSI ini baru satu tahun berdiri, tepatnya berdiri di bulan Oktober 2021. Tetapi telah diberikan kepercayaan oleh customer untuk mengelola karyawan yang sampai saat ini telah mencapai 500 orang. Tentunya harapan yang terbesar adalah PT DDSI semakin berkembang dan maju.


"Saya berharap kepada karyawan yang bergabung dengan PT DDSI, tetap disiplin, jaga etos kerja, agar semua menjadi sejahtera," terangnya.


Lanjut Deni, dihari ulang tahun yang pertama PT DDSI bersama karyawan-karyawan terbaiknya untuk berbagi kebahagiaan dengan mengadakan Family Gathering. Dengan memberikan piagam dan hadiah bagi karyawan teladan, sekaligus door prize, bahkan sebelumnya digelar pula berbagai game dan hiburan yang menambah meriahnya di malam puncak perayaan ulang tahun pertamanya PT DDSI.


"Kedepannya PT DDSI bisa lebih bersaing lagi dengan perusahaan lainnya, secara kompetitif dan maju, bahkan lebih profesional dalam pelayanan terhadap karyawannya," tandasnya.


Perwakilan dari Customer Irwan Oktavian menegaskan, dirinya sebagai customer merasa terbantu dengan adanya PT DDSI yang telah menyediakan karyawan yang profesional dan disiplin. Sehingga dalam melakukan pekerjaannya karyawan dari PT DDSI lebih mudah untuk diarahkan. Tentu saja secara bisnis jadi saling menguntungkan.


"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang pertama buat PT DDSI, semoga terus berkembang, semakin berkembang, meningkat dan maju satu tahun, dua, sepuluh, dua puluh tahun sampai seterusnya," ucapnya.


Perwakilan Karyawan PT DDSI Diane Desvianti menuturkan, ia bersama rekan-rekan, merasa bangga dan ucapan terimakasih kepada PT. DDSI yang telah memberikan peluang menjadi pekerja, yang layak dan baik.


"Alhamdulillah, melalui PT DDSI, saya bisa mendapatkan pekerjaan, yang selama ini diidam-idamkan, selamat Ulang Tahun yang Pertama buat PT. DDSI, semoga sukses dan kaya," pungkasnya. (Yonk)




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini