-->

Iklan

Sangat Meriah, Gebyar Himpaudi Kecamatan Bojongmangu, Mendapatkan Apresiasi dari Sekcam Bojongmangu

Minggu, 09 Juni 2024, Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T11:27:07Z



B1, Bojongmangu - Himpaudi kecamatan Bojongmangu mengadakan Gebyar festival serta wisuda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tahun ajaran 2023-2024, yang di selenggarakan di lapangan kantor kecamatan Bojongmangu, pada hari Minggu tanggal 09/06/2024.


Kegiatan festival dan wisuda PAUD berlangsung dengan meriah, dengan di hibur berbagai lomba tari daerah dan tradisional dari perwakilan PAUD se kecamatan Bojongmangu.


Saat di wawancarai ketua Himpaudi kecamatan Bojongmangu Nani Suryani S. Pd, dirinya menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya pada semua jajaran panitia penyelenggara kegiatan, dan para tamu undangan serta ucapan terimakasih juga pada pihak pemerintah kecamatan Bojongmangu, yang mana sudah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat terwujud dan berjalan dengan aman serta meriah.




"Alhamdulillah kegiatan acara gebyar festival dan wisuda paud dapat berjalan dengan lancar serta meraih," ungkapnya.


Lanjut Suryani, kami juga ucapkan terimakasih pada semua yang terlibat langsung dan tak langsung di kegiatan ini, dan harapan kami semoga Himpaudi kedepannya makin kompak dan bersinergi lagi dalam mendidik anak penerus bangsa," harapnya.




Sementara itu Sekretaris Camat Bojongmangu Endan Setiaganda, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagia dan bangga melihat antusiasme Bapak/Ibu sekalian dalam mendukung dan memajukan pendidikan anak usia dini di wilayah kita. Himpaudi memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas, berkarakter, dan berakhlak mulia.


Acara Gebyar Himpaudi ini merupakan wadah yang sangat positif untuk mengembangkan kreativitas dan bakat anak-anak kita. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar pendidik, orang tua, dan seluruh pihak yang peduli terhadap pendidikan anak usia dini." Ujarannya.


Semoga semangat dan dedikasi yang ditunjukkan dalam acara ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan anak-anak kita khususnya jenjang PAUD di Kecamatan Bojongmangu. Tambahnya.


Mari kita bersama-sama mendukung dan memajukan pendidikan anak usia dini di Bojongmangu demi masa depan yang lebih baik menuju Indonesia Emas 2045." Pungkasnya. (Ayonk

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini