-->

Iklan

KPU Kabupaten Bekasi Menekankan Pilkada Cerdas dan Berkelas

Minggu, 02 Juni 2024, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T15:58:46Z

 



B1, Kabupaten Bekasi - Tahapan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024 telah dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bekasi pada Minggu,2 Juni 2024 yang bertempat di Central Park Meikarta, Cibatu Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.


Acaranya berlangsung sangat meriah karena dihadiri oleh 115 anggota PPK dan 561 anggota PPS se- Kabupaten Bekasi. Dan dalam acara tersebut KPU Kabupaten Bekasi juga lounching Maskot dan Jingle Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024.


"Kami PPK Kecamatan Muaragembong dan PPS se-Kecamatan Muaragembong sangat mengapresiasi sekali untuk KPU Kabupaten Bekasi, karena Maskot Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024 ini adalah hewan primata Lutung Jawa yang memang masih ada di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi". kata Sugianto yang merupakan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Muaragembong. 


Maskot Pilkada Kabupaten Bekasi Tahun 2024 diberi nama LUPUS (Lutung Pilkada Kabupaten Bekasi) dan LUSIA (Pemilu Sarana Integrasi Bangsa). 



Selain itu, Ketua KPU Kabupaten Bekasi (Ali Rido) juga menambahkan Pilkada 2024 yang akan berjalan di Kabupaten Bekasi menekankan Pilkada Cerdas dan Berkelas. Maka pihaknya meminta temen-temen badan ad-hock ini cerdas dalam profesionalitas sesuai dengan asas kewajiban tugas dan tanggungjawabnya.


"Pilkada cerdas dan berkualitas itu nantinya akan memunculkan dan menghasilkan pemimpin Bupati Bekasi yang terbaik tentunya," Pungkasnya Ali Rido, Ketua KPU Kabupaten Bekasi) . (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini